-->

Fitur baru: berbagi foto kini lebih mudah



Sempurnakan foto dengan trik baru ini.
Tambahkan Foto ke Beberapa Tempat
Anda tidak perlu lagi memeriksa seluruh foto dan mencari bisnis yang tepat karena sekarang kami otomatis mencocokkan foto dan bisnis untuk Anda melalui Google Foto.
Di ponsel Android, cukup aktifkan fitur cadangan (back up) dan lokasi di Google Foto agar foto tempat Anda muncul di tab Beri Kontribusi di Google Maps, sehingga dapat Anda bagikan dan menghasilkan poin untuk Anda. Segera hadir di iOS dan desktop.
beri kontribusi
Foto oleh Whitney Tressel
Kiat Foto:
Aturan Sepertiga
Ketika Anda mengambil foto berikutnya, bayangkan bingkai dipotong menjadi tiga seperti gambar di atas. Anda ingin agar subjek berada pada posisi di mana garis-garis menyilang. Ini disebut "aturan sepertiga (rule of thirds)" dan merupakan satu cara untuk membuat komposisi menarik di dalam sebuah bingkai.
unggah sekarang
FOTO UNGGULAN:
Glaciarium Museo del Hielo Patagónico Argentina, oleh Laercio Azevedo
Fakta Menarik: Di museum yang dingin ini, pengunjung dapat belajar tentang bagaimana gletser terbentuk, menonton dokumenter tentang ekspedisi es yang terkenal di dunia, dan mengakhiri kunjungan dengan menikmati koktail di klub bersuhu di bawah nol derajat.
Rangkuman Hari Pertemuan Local Guides
Pada 18 Juni, Local Guides dari seluruh dunia berkumpul dan merayakan Hari Pertemuan Local Guides yang baru diadakan untuk pertama kalinya. Dalam angka:
  • 420 pertemuan
  • 377 kota
  • 81 negara
Berikut ini persembahan untuk teman-teman baru, kenangan seru, dan seluruh Local Guide yang telah mewujudkannya.
Album Rangkuman
Pembaruan Manfaat
Seiring komunitas Local Guides yang terus berkembang, kami telah memutuskan untuk menyesuaikan manfaat Level 4 menjadi penyimpanan gratis di Google Drive sebesar 100 GB. Local Guide yang berhasil mencapai Level 4 dalam 2 minggu ke depan tetap bisa mendapatkan penawaran awal berupa penyimpanan gratis di Google Drive sebesar 1 TB.
pelajari lebih lanjut
Acara Mendatang
Local Guides akan mengadakan beberapa acara. Lihat kalender untuk mencari tahu apakah ada acara Local Guides di kota Anda. Belum ada acara di kota Anda? Buat acara sendiri agar bisa ikut bersenang-senang.
Bergabung dengan Komunitas
Ayo berkenalan dengan Local Guide lain di area Anda. Buka My Maps untuk melihat komunitas yang didukung.
Punya pertanyaan, berhasil menemukan tempat keren, atau apa saja yang terlintas di pikiran Anda? Tag kami atau gunakan #LocalGuides untuk bergabung dengan bincang-bincang global.
itunes link google play link

Anda menerima pesan ini karena telah mendaftar untuk mendapatkan email dari Pemandu Lokal mengenai berita dan pembaruan produk. Anda dapat di laman setelan Local Guides.


© 2016 Google Inc. ‌
1600 Amphitheatre Parkway,
Mountain View, CA 94043

No comments