-->

GO-JEK Password Reset



Hai GO-JEKers,

Demi meningkatkan pelayanan untuk Anda, tim kami sedang melakukan proses peningkatan protokol keamanan untuk akun GO-JEK Anda.
Keamanan akun adalah salah satu prioritas yang paling utama bagi kami, dan sebagai tindakan pencegahan kami telah me-reset password Anda. Password sementara telah dikirim melalui SMS ke nomor Anda yang terdaftar.
Kami sangat menyarankan Anda untuk mengubah password Anda menjadi lebih aman dengan memilih menu "Settings" > "Change Password" atau dengan keluar dari akun Anda dengan memencet tombol "Log Out", dan memilih "Forgot Password" untuk meminta password baru.
Beberapa tips membuat password yang lebih aman:
  • Terdiri dari kombinasi dari huruf kecil, huruf besar dan angka
  • Terdiri dari minimal 8 karakter
  • Tidak menggunakan kata atau frase yang umum
  • Tidak menggunakan password yang sama untuk lebih dari satu website/aplikasi
GO-JEK berterimakasih terhadap dukungan dan pengertian Anda selama proses ini karena keamanan merupakan hal yang sangat penting bagi kami.
Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email di account@go-jek.com atau melalui telepon di +6221 5025 1110.
Terima kasih,
Tim GO-JEK

Hi GO-JEKers,

To continue improving your GO-JEK experience we are in the process of upgrading our security protocols to make your account safer.
Account security is of the highest priority for our team, and as a precaution we have reset your password.
Your temporary password has been sent via SMS to your registered phone number. We strongly urge you to change your password to a stronger one by going to Settings > Change Password or by logging out and clicking "Forgot Password" to request a new one.
Some tips on secure passwords:
  • Contain a mix of upper and lower case letters and numbers
  • Contains minimum 8 characters
  • Is not a common word or phrase
  • Do not use your password for more than one website/application
We thank you for your support and understanding in this process, as we take your security extremely seriously.
If you have any issues, please contact us via email account@go-jek.com or by phone 021 - 50251110
Thank you!
Team GO-JEK

No comments