Hai GO-JEKers,
Demi meningkatkan pelayanan untuk Anda, tim kami sedang melakukan proses peningkatan protokol keamanan untuk akun GO-JEK Anda.Keamanan akun adalah salah satu prioritas yang paling utama bagi kami, dan sebagai tindakan pencegahan kami telah me-reset password Anda. Password sementara telah dikirim melalui SMS ke nomor Anda yang terdaftar.
Kami sangat menyarankan Anda untuk mengubah password Anda menjadi lebih aman dengan memilih menu "Settings" > "Change Password" atau dengan keluar dari akun Anda dengan memencet tombol "Log Out", dan memilih "Forgot Password" untuk meminta password baru.
Beberapa tips membuat password yang lebih aman:
- Terdiri dari kombinasi dari huruf kecil, huruf besar dan angka
- Terdiri dari minimal 8 karakter
- Tidak menggunakan kata atau frase yang umum
- Tidak menggunakan password yang sama untuk lebih dari satu website/aplikasi
Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email di account@go-jek.com atau melalui telepon di +6221 5025 1110.
Terima kasih,
Tim GO-JEK
Hi GO-JEKers,
To continue improving your GO-JEK experience we are in the process of upgrading our security protocols to make your account safer.Account security is of the highest priority for our team, and as a precaution we have reset your password.
Your temporary password has been sent via SMS to your registered phone number. We strongly urge you to change your password to a stronger one by going to Settings > Change Password or by logging out and clicking "Forgot Password" to request a new one.
Some tips on secure passwords:
- Contain a mix of upper and lower case letters and numbers
- Contains minimum 8 characters
- Is not a common word or phrase
- Do not use your password for more than one website/application
If you have any issues, please contact us via email account@go-jek.com or by phone 021 - 50251110
Thank you!
Team GO-JEK
No comments